Pages

Subscribe:

Jumat, 23 September 2011

Colekan Facebook Pertanda Cinta?

Share

COLEKAN FACEBOOK PERTANDA CINTA?
Bagi anda pengguna situs jejaring sosial ini, pasti sudah akrab dengan nama “colek/poke”. Mungkin anda juga sering mendapatkan Colekan atau sering mencolek orang lain.
Fitur yang berada di sebelah kanan bawah facebook ini, memiliki cara kerja yang unik. Bagi para pengguna hanya tinggal mengunjungi profil orang lain, nanti ada kata colek di situ (untuk pembaharuan fitur Facebook belakangan ini, Colekan berada pada kotak kecil yang sejajar dengan Teman, Berlanggan, Pesan), anda hanya perlu untuk meng-klik colek, dan konfirmasi, maka orang lain akan diberitahukan bahwa anda telah mencoleknya. Bahkan colekan ini sifatnya sangat Privat, karena yang mengetahuinya hanya pencolek dan yang dicolek.
Bagi yang suka mencolek, untuk apa kita mencolek orang lain?
Ada berbagai jawaban, secara singkat:
Colek sebagai Hobi. Wah, ini aneh juga, tapi lucu dan unik. Tidak terbayang jika orang menjadikan colek sebagai hobi. Lihat saja di facebook, ada yang namanya Dewa Colek, yang kerjaannya mencolek. Bagi orang ini, mungkin colek tidak terlalu berarti apa-apa karena ia akan mencolek semua orang semampu ia mencolek. Namun bagaimana dengan Colek yang satu ini?
Colek sebagai Pertanda Jatuh Cinta? Wah, jangan heran dulu, di dunia maya pun orang pasti terkena virus “Cinta Pada pandangan pertama”. Untuk itu, Colek untuk mencari perhatian orang yang sedang diincar, yah, bisa jadi umpan awal untuk menuju rencana selanjutnya.
Bermulai dari colek mencolek kemudian menjadi ngobrol dan klik deh, ini memang bukan senjata yang ampuh untuk mengejar sang impian, tapi lumayan untuk menarik perhatian bagi yang ingin diperhatikan. Tunggu saja colekan baliknya, jika orang yang kamu colek, kembali mencolek, mungkin dia juga mempunyai rasa yang sama. Tapi jangan terlalu berharap dulu, mungkin juga orang yang kamu colek dan kembali mencolek itu dia menjadikan colek sebagai hobi. Tentunya dia tidak mempunyai “rasa” apa-apa.

Selamat Mencolek!!

Baca juga yang lain



0 komentar:

Posting Komentar

Hai Sobat, Jangan Lupa komentar yah.