Pages

Subscribe:

Minggu, 04 September 2011

Instal Cinta Pada Komputer Manusia

Share
INSTAL CINTA PADA KOMPUTER MANUSIA
 
Pelanggan: Hallo….

Tech Support: Ya, bagaimana ada yang bisa saya bantu?


Pelanggan: Baik, setelah saya pertimbangkan, saya memutuskan untuk menginstal Cinta.
Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

Tech Support: Ya.
Saya dapat membantu Anda. Apakah Anda siap untuk melanjutkan?

Pelanggan: Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya pikir saya siap.
  Apa yang harus saya lakukan dahulu?

Tech Support: Langkah pertama adalah membuka HATI anda.

Pelanggan: Ya, tapi ada banyak program yang berjalan sekarang.
 Apakah saya tetap bisa menginstal Cinta saat mereka berjalan?

Tech Support: Program apa saja yang berjalan?


Pelanggan: Sebentar, saya lihat yang sedang berjalan Masa Depan yang Menyakitkan, Tidak ada penghargaan diri, Dendam, dan Kebencian berjalan sekarang.


Tech Support: Tidak masalah, Cinta secara bertahap akan menghapus Terluka lalu dari sistem operasi Anda.
Ini mungkin tetap ada dalam memori Anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. Cinta pada akhirnya akan menggantikan Harga Diri Rendah dengan modul sendiri disebut Harga diri yang tinggi. Namun, Anda harus benar-benar mematikan dendam dan Kebencian. Program tersebut akan menyebabkan Cinta tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya?

Pelanggan: Saya tidak tahu cara mematikannya.
Dapatkah Anda memberitahu saya bagaimana?

Tech Support: Dengan senang hati.
Buka start menu dan aktifkan Pengampunan. Lakukan ini sebanyak yang diperlukan sampai dendam dan Kebencian telah benar-benar terhapus.

Pelanggan: Oke, selesai!
. Cinta mulai terinstal sendiri. Apakah itu normal?

Tech Support: Ya, tapi ingat anda hanya punya program dasarnya saja.
Anda perlu mulai menghubungkan Hati lain agar untuk mengupgradenya.

Pelanggan: Oops!
. Saya memiliki pesan”kesalahan/error”. Dikatakan, "Kesalahan -. Program tidak berjalan di komponen eksternal" Apa yang harus saya lakukan?

Tech Support: Jangan khawatir.
Artinya program CINTA-KASIH diset untuk berjalan di dalam (internal) Hati, namun belum berjalan di Hati Anda.. Dalam istilah non-teknis, itu hanya berarti Anda harus Cinta diri sendiri sebelum Anda dapat Cinta orang lain.

Pelanggan: Jadi, apa yang harus saya lakukan?


Tech Support: Tarik ke bawah Penerimaan/penghargaan diri, kemudian klik pada file-file berikut: Maafkan-Diri; Mewujudkan nilai Anda, dan Akui Keterbatasan Anda.


Pelanggan: OK, sudah.


Tech Support: Sekarang, salin ke direktori "My Heart". Sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai menambal pemrograman yang salah.
Juga, Anda perlu menghapus Kritik diri dari semua direktori dan mengosongkan Recycle Bin Anda untuk memastikan itu benar-benar hilang dan tidak muncul kembali.

Pelanggan: Mengerti.
Hei! Hati saya terisi file-file baru. Senyum aktif di monitor saya dan Perdamaian dan Kepuasan menyalin sendiri seluruh Hatiku. Apakah ini normal?

Tech Support: Kadang-kadang.
Bagi yang lain dibutuhkan waktu, tapi akhirnya semuanya akan pada waktu yang tepat. Jadi Cinta diinstal dan berjalan. Satu hal lagi sebelum kita menutup telepon. Cinta adalah Freeware. Pastikan untuk memberikannya dan berbagai modul untuk setiap orang yang Anda temui. Mereka pada gilirannya akan berbagi dengan orang lain dan kembali beberapa modul keren kembali kepada Anda.

Pelanggan: Ok! Terima Kasih

Baca juga yang lain



4 komentar:

Punya.Tia mengatakan...

HAHHAAA.. nice postingan Vin...

Thx ya kmrn udh visit ke blog gw..

^^.

Kalvin Vincent mengatakan...

Sama2 Tia,,,, follow me ya

Aji Prast mengatakan...

Salam kenal ya... saya suka artikel yang satu ini. Kalo ada waktu, mampir ke blog saya. Salam :)

Kalvin Vincent mengatakan...

Makasih Aji, Ok,, udah mampir koq,,,
follow me yah,,

Posting Komentar

Hai Sobat, Jangan Lupa komentar yah.