Pages

Subscribe:

Minggu, 11 September 2011

Nyanyian Sedih Alam (Untuk Ambon)

Share
NYANYIAN SEDIH ALAM (UNTUK AMBON)

Saya pernah memposting tulisan mengenai Indahnya Musik Alam pada Malam hari. Selama ini saya sering mendengar nanyian rayuan alam yang syahdu. Saya selalu terpesona dengan nyanyian tersebut.
Namun, Malam ini saya sangat sedih. Hampir-hampir saya tidak bisa mendengar nyanyian itu, yang ada hanya bunyi Tembakan, tiang listrik, dsb. Saya menjadi gelisah dan takut. Semuanya menjadi galau.
Hujan turun,.. ya, Alam pun menangis, Ambon menangis melihat apa yang terjadi. Ia hanya menyanyi lagu lembut. Dan sangat sedih. Sedih melihat sesuatu yang sedang terjadi. Ia menangisi setiap orang yang merusaki kedamaian. Ia menangis karna banyak korban yang berjatuhan.
Oh Alam, , kaupun bernyanyi sedih. Tapi kau tetap bernyanyi. Tapi kau sulit didengar. Hati kami semua sudah membatu. Amarah kami sudah menggunung. Bagaimana kami bisa merasakanmu?
Suasana sampai malam ini masih mencekam. Tembakan di mana-mana, tapi kau bisa mengetuk hati sang perusuh. Untuk kita membuka diri menerima damai. Nyanyikanlah bagi kami lagu damai mu.

Baca juga yang lain



0 komentar:

Posting Komentar

Hai Sobat, Jangan Lupa komentar yah.