Pages

Subscribe:

Jumat, 09 September 2011

Kritikan Bagi Film Cowboys & Aliens

Share
 KRITIKAN BAGI FILM COWBOYS & ALIENS

Cowboys & Aliens adalah Film Fiksi yang baru saja dirilis 29 juli 2011 lalu. Film ini dibintangi oleh: Daniel Craig sebagai Jake Lonergan, seorang penjahat yang kemudian menjadi jagoan dengan amnesianya. Harrison Ford sebagai Kolonel Woodrow Dolarhyde, seorang peternak yang kuat dan kaya yang mengendalikan kota. Olivia Wilde sebagai Ella Swenson, seorang musafir yang misterius.
Film yang bercerita tentang Kehadiran Alien di Bumi dan dilawan oleh para koboi ini, ternyata meraup keuntungan yang besar. Bahkan menyusuli para pendahulunya seperti The Smurf, Harry Potter 7 dan Transformers. Tak heran jika film ini menjadi film unggulan sepanjang musim ini.
Namun, apakah para penontonnya puas dengan Film yang mengandalkan fiksi ini?
Hah, kalau saya hanya cukup saja (bukan mau sok tau, this is my opinion)! , mengapa? Mari kita lihat.
·        Untuk Film First Section yang menghadirkan Super Hero yang baru, film ini terkesan mudah di tebak jalan ceritanya. Coba lihat saja kehadiran Ella yang sangat misterius yang sudah pasti ada kaitannya dengan Alien-alien tersebut. Ella dibuat terkesan sangat misterius sehingga dengan mudah bisa ditebak.
·        Film Baru tapi menggunakan Old Style. Mungkin yang dimaksud bukan style pakaian, tapi gaya menggambarkan alien-alien tersebut. Salah satunya sangat familiar gaya alien yang menanam posnya di bumi dan mengambil sesuatu di bumi. Masih ingatkan versi alien seperti ini di Ben-10 dan Transformers?? Sangat mirip bahkan sama, begitu juga dengan Green Blood Alien. Sama koq.
·        Berikutnya menurut saya ada beberapa adegan yang sangat aneh, bahkan tak layak menjadi bagian dari sebuah Film tersebut:
1.     Tentunya Masih ingatkan? Saat Jack membunuh salah satu anggota penting gangnya dulu menggunakan senjata aliennya. Saat itu mereka (jack dkk.) melarikan diri dengan Kuda dan diikuti gang bersenjata. Tapi kok malah tak ditembak? Haha lucu khan? Memangnya mau nunggu apa? 
2.     Saat Alien pertama kali menyerang pasukan Jack di luar, alien itu sulit sekali di bunuh, bahkan di tembak sekalipun. Tapi saat Pasukan Manusia kembali bersemangat, Alien tersebut bisa mati walau hanya di tikam dengan kayu. Hahaha, lucu ya.

Itulah menurut saya hal aneh pada film Besar tahun ini. Cowboys & Aliens. Tapi memang lumayan Keren koq.

Bahkan ada satu adegan yang Sangat Keren buat saya yaitu saat Ella keluar dari api. Wah Animasinya Keren koq...

Baca juga yang lain



1 komentar:

Asaz mengatakan...

alien itu salah satu tahyul versi amerika

Posting Komentar

Hai Sobat, Jangan Lupa komentar yah.